Assalamu’alaikum.

Selamat malam readers, jadi ceritanya kali ini mau sharing dugaan nyeleneh yang jadi obrolan antara kami (saya dan Mr. G) tentang lagu mbak isyana Sarasvati yang judulnya tetap dalam jiwa.

Asal mula keisengan ini berawal dari sebuah percakapan absurd. Yah, awal – awalnya ketika di bandung airshow tempo hari, mendadak ketika mbak isyana naik panggung, langsung para kaum adam lari menuju area panggung. Nah, disitulah saya mulai merasa janggal dengan lagu milik mbak isyana ini.

Pesona Isyana Sarasvati

Kami sedang duduk dibawah tenda didepan panggung hiburan, saat itu riuh penonton berhamburan mendekat ke arah lain (panggung inbox) untuk melihat sosok mbak isyana ini. Agak lumayan heran, padahal suara beliau pun masih terdengar sangat jelas dari kejauhan. Mungkin mbak isyana memiliki pesona tersendiri, yang mana mampu menjadi magnet untuk memanggil penonton mendekat. Peraturan itu memang tidak berlaku bagi saya, alasannya, saya tidak suka tempat dimana music diputar terlalu kencang dan terlalu banyak orang berteriak histeris. Ya, saya berbeda dengan mereka. Dan ternyata, Mr. G tidak seperti laki – laki lainnya. Saya pun sempat menanyakan pertanyaan singkat kepada Mr. G :

“Kenapa nggak ikutan kesana? kan itu isyana”

“Nggak ah! Kalau raisa yang muncul baru kesana”

“Ih parah”.

Kemudian, obrolan demi obrolan berlangsung, hingga sampailah pada titik dimana saya menanyakan makna lagu tersebut.

“Aku aneh sama lagu ini, udah tau nggak bisa diteruskan terus beda dunia, kok masih setia sih?”

“Lah, mungkin si cowoknya udah meninggal, terus si isyana belum bisa move on”.

Kemungkinan beda dunia

Dari obrolan absurd diatas, kemudian kami membuat beberapa kemungkinan perbedaan dunia antara isyana dan pacarnya.

  1. Isyana ada di alam dunia, pacarnya ada di alam roh atau
  2. Isyana ada di alam dunia, pacarnya ada di alam kubur atau
  3. Isyana ada di alam dunia, pacarnya ada di alam rahim atau
  4. Isyana ada di alam dunia, pacarnya ada di alam akhirat.

Dan masih ada kemungkinan nggak penting lainnya. hehehe .

Terlepas dari semua keanehan yang saya tulis, saya salut sama mba isyana yang dalam waktu dekat mampu mengalahkan Wiz khalifa di TOP tangga lagu Indonesia. Yah begitulah, mbak isyana memang punya pesona tersendiri sih.

Jadi, kesimpulannya, tulisan ini bukan tulisan yang harus dianggap serius. Maklum, selalu ada cerita yang “dibuang saying”. Jadi mending kekonyolan bisa dibagi untuk yang membutuhkan hiburan jayus.

Akhir kata, wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Sayonara minna!

Leave a Reply