motivasi islami

Bismillah,
Jadi muslimah itu menantang loh sahabat.

Orang dulu sering mengatakan bahwa “tiang negara adalah perempuan. Jika perempuannya baik, negara akan baik. Jika perempuannya tak baik, negara pun akan tidak baik”. Ibu memegang peran penting dalam pertumbuhan anak (ayah juga memiliki peran penting, dalam konteks lain). Bayangkan saja, sembilan bulan berada diperut ibu, ketika lahir diberikan ASI ekslusif, orang yang selalu berhubungan dekat dengan anak adalah ibu. Segala emosi yang ibu rasakan, akan berpengaruh pada bayi ketika dalam kandungan. Pun ketika menyusui, anak akan melihat langsung wajah ibu. Tidak ada perubahan emosi ibu yang tidak dirasakan oleh anak.

Bahkan ketika anak tumbuh, ketika ibu mengurus dan menghabiskan waktu bersama anak, segala hal yang ibu lakukan akan ditiru oleh anak.

Jika seorang ibu sering membaca Al-Qur’an, entah sejak mengandung, ketika menyusui bahkan disela mengurus anak, yang sering dilihat anak adalah ibunya yang sering membaca Al-Qur’an. Niscaya, mengajarkan anak akan cinta Al-Qur’an tidak akan sulit nantinya InsyaAllah.

Yuk, sahabat muslimah, kita mulai perbaiki kualitas ibadah kita. Yang menjadi urusan Allah, biarlah tetap menjadi urusanNya. Kita harus terus berikhtiar semaksimal mungkin demi terciptanya masa depan cerah bagi indonesia dan dunia. .
.
=====================================
Perubahan lebih baik dimulai dari hal kecil, salah satunya adalah berhijab syar’i.
Yuk sahabat, follow ig @miiohq
Kami menyediakan hijab syar’i untuk sahabat muslimah sekalian.

Pssstttt! Kami akan launching 3 khimar lho minggu ini. Yuk tunggu terus infonya. Ada banyak kejutan menarik dari kami.

Cara pesannya gimana?
Kami akan membuka PO lho untuk sahabat muslimah.
Dan untuk PO pertama ini, kami berikan DISKON SPESIAL10% untuk setiap produk khimar yang akan launching weekend ini.

Info :
Whatsapp : comment please.
FP : http://fb.me/miiohq
Line : ifakhasanah

#hijab #hijabers #hijabsyari #jilbabsyari #preorderhijab #pohijab #jualhijab #khimarsyari #khimarinstan #khimarsyarimurah #jualkhimar #motivasi #muslimah #berbagisemangat

Leave a Reply