From Me To You #2: Berantakan

Untukmu, langitku … Sejak pertemuan denganmu beberapa waktu lalu, aku berantakan. Hatiku jadi tidak karuan. Pikiranku sering tidak pada tempatnya. Lebih tepatnya, kamu mengacaukan segala proses yang ada di sana. Yah, meski aku tahu, sikapmu yang seperti itu bukan cuma untukku, hehe. Memang, sih. Pas pertemuan pertama waktu itu, enggak serta merta jantung ini selalu…

The Perfect Girl

Halo readers, assalamu’alaikum. Apa kabar nih kalian? Semoga kalian sehat selalu ya. Cuaca Bandung belakangan ini udah kayak hati. Kelabu dan hujan terus-terusan, hehe. Skip! Kali ini, entah kenapa saya kepikiran untuk nulis tentang “The Perfect Girl”. Hmm, ada apa gerangan seorang ifa tiba-tiba nulis sok asik begitu? Jadi begini, saya sering secara iseng dan…