Sapa Hangat

Assalamu’alaikum, halo pembaca.

Alhamdulillah ya, saya bisa nulis lagi di website ini dan bisa bercengkerama lagi dengan para pembaca sekalian. Buat yang belum kenal, saya Ifa. Saya punya nama pena Hikari.

Kalau ditanya kesibukan saya sekarang apa? Hmm, saya juga bingung jelasinnya. Yang pasti sih, Product Designer di Techno Infinity Bandung. Meski judulnya product designer, di kontrak yang saya tanda tangani, posisi saya sebagai Frontend Developer hahaha. Tapi kalau ada urusan perdesain-an, saya juga yang ngerjain (eh malah curhat). Kerjaannya ngapain? Riset, jelas pasti. Sampai ke desain aplikasinya.

Pas juga, saya lagi suka-sukanya belajar UX. Ikut bootcamp belum kelar, eh sudah dihadang pandemi. Mau gimana lagi, kesehatan dan keselamatan kita lebih utama, kan? Akhirnya, saya bikin lah research sendiri dan sering ikutan acara semacam design bareng-bareng gitu. (Mau portofolio desainnya? Klik icon dribbble di bagian kontak di samping, ya.)

Kalau ditanya soal hobi menulis, saya udah hobby nulis puisi sejak SMP kayaknya. Puisi alay yang kalau saya baca sekarang, pasti bikin ngakak enggak berhenti. Zaman-zaman masih piyik dan jadi bahan hinaan teman-teman karena pendek, hufet.

Selain nulis puisi, saya suka nulis diary. Yang pada akhirnya, saya musnahkan daripada dibaca sama adik saya, hahaha.

Selain menjadi budak korporat amphibi (desain iya, coding iya), saya juga kerja freelance sebagai wordpress developer. Kerja spesifiknya sih kustomisasi tema yang udah dibeli sama client aja. Tapi tetep butuh sense UI/UXnya kan? Sayangnya, sekarang lagi sepi job. Mungkin ada yang mau kasih saya job freelance? Hehehe

Sebagai informasi, saya juga lagi belajar menulis yang beneran serius menulis. Yaa doakan aja, siapa tahu beneran jadi penulis kan? Aamiin. Eh tapi sebentar lagi antologi pertama saya dan teman-teman LB terbit. Mohon doanya semoga lancar yaa #aamiin

Akhir kata, salam kenal semuanya. Selamat membaca dan berselancar di dunianya Ifa.

If you want to stop, don’t start what you want to stop from the begining.