The Perfect Girl

Halo readers, assalamu’alaikum. Apa kabar nih kalian? Semoga kalian sehat selalu ya. Cuaca Bandung belakangan ini udah kayak hati. Kelabu dan hujan terus-terusan, hehe. Skip! Kali ini, entah kenapa saya kepikiran untuk nulis tentang “The Perfect Girl”. Hmm, ada apa gerangan seorang ifa tiba-tiba nulis sok asik begitu? Jadi begini, saya sering secara iseng dan…

Tentang Desember

Hai Desember, Nggak kerasa kamu kembali lagi, Alhamdulilah aku masih bisa ketemu kamu. Tulisan ini kutulis selepas pulang kerja, dalam kondisi lelah yang bertumpuk-tumpuk, tapi aku ingin menulis tentangmu. Mungkin, aku merindukanmu. Kamu pasti masih ingat, sejak beberapa lalu, kamu tiba-tiba jadi sesuatu yang sangat spesial buatku. Nggak baru-baru sih, sejak aku dilahirkan pun, kamu…